Selasa, 17 Oktober 2017

Armada Pengawal Ke-26 AL Tiongkok Akhiri Kunjungan Di Inggris

Senin, 09 Oktober 2017 23:30

Ayo berbagi!

XINHUA: Armada Pengawal gelombang ke-26 Angkatan Laut Tiongkok hari Sabtu kamarin (7/10) mengakhiri kunjungan persahabatannya selama 5 hari di Inggris dan meninggalkan Sungai Thames London.

Selama kunjungannya di Inggris, para tokoh penting kalangan militer dan politik Inggris diundang untuk mengunjungi kapal-kapal Tiongkok serta kegiatan Open Day dan resepsi dek. Angkatan Laut Tiongkok dan Inggris juga mengadakan seminar pertolongan bencana, pertandingan sepak bola dan aktivitas-aktivitas lainnya.

Komandan Armada Tiongkok, Laksamana Muda Wang Zhongcai menyatakan, sejak tahun 2000, Armada Angkatan Laut Tiongkok telah 4 kali berturut-turut mengadakan kunjungan ke Inggris, sedangkan Angkatan Laut Inggris telah 8 kali berturut-turut mengunjungi Kota Shanghai, Qingdao dan tempat-tempat lainnya di Tiongkok, hal ini telah memperlihatkan persahabatan yang mendalam serta keinginan dalam melakukan pertukaran dan kerja sama antara tentara kedua negara. Ia yakin bahwa kunjungan Armada Tiongkok ke Inggris kali ini dapat memperdalam saling pengertian dan kepercayaan secara lebih lanjut, dan juga meningkatkan hubungan persahabatan dan kerja sama kedua pihak.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar