Selasa, 24 Oktober 2017

Manajer Persib kecewa hasil imbang di kandang

Selasa, 10 Oktober 2017 16:16

Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Ayo berbagi!

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diperoleh anak-anak asuhnya saat melakoni laga kandang melawan Barito Putra yang berakhir dengan skor 0-0 pada Senin (9/10).

"Saya bilang kalau imbang di kandang itu sudah dianggap kalah. Kecewa, siapa yang tidak kecewa," ujar Umuh di Bandung, Selasa (10/10).

Umuh mengatakan, para pemain sudah berjuang maksimal, bahkan pada babak kedua Persib hampir mendominasi pertandingan. Beberapa peluang pun tercipta, akan tetapi kata dia, dewi fortuna belum berpihak sehingga Persib sulit untuk membobol gawang Barito.

"Kecewa semua juga, kita banyak kesempatan, terakhir saja masih bisa ketepis. Saya juga heran tidak mengerti, kenapa susah sekali (mencetak gol)," katanya.

Ia meminta maaf kepada seluruh Bobotoh karena belum bisa membawa tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut keluar dari negatif. Dalam lima pertandingan terakhir, Persib hanya mampu bermain imbang sekalipun meraih tiga poin.

"Saya mohon maaf kepada Bobotoh, saya akan hadapi situasi ini. Mudah-mudahan Persib lebih baik," kata dia. 

Sebelumnya, dalam laga pekan ke-28 melawan Barito Putera, Persib hanya memperoleh satu angka. Meski bermain di Stadion Si Jalak Harupat serta didukung ribuan Bobotoh, tim Pangeran Biru belum mampu menaklukan anak asuh Jacksen F. Tiago tersebut. Persib kini terperosok di peringkat 11 dengan 37 poin.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar