Sabtu, 21 Oktober 2017

Turnamen bola vollley perebutkan Piala Gubsu berlangsung di Stabat

Selasa, 10 Oktober 2017 20:18

Foto: M. Salim. Foto: M. Salim.
Ayo berbagi!

Turnamen Bola Volley memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara T Erry Nuradi berlangsung di Gedung Olahraga Stabat, Selasa (10/10).

Turnamen dibuka oleh Gubsu diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sumatera Utara, Baharuddin Siagian dan dihadiri oleh Bupati Langkat Ngogesa Sitepu didampingi sejumlah Kepala SKPD dijajaran Pemkab. Langkat.

Kadispora Sumatera Utara, Baharuddin Siagian mengatakan, turnamen ini diikuti oleh tim yang berasal dari seluruh daerah di Sumatera Utara.

"Ini ajang pencarian bakat sebagai persiapan untuk tingkat nasional maupun internasional” katanya seperti dilaporkan Kontributor elshinta, M. Salim. 

Ditambahkannya, turnamen ini akan menjadi motivasi bagi seluruh pecinta olahraga volley untuk terus berlatih sehingga kedepannya bibit unggul akan bermunculan seiring rutinnya turnamen yang dilaksanakan.

“Bertanding sportif dan raih kemenangan dengan semangat kebersamaan” harapnya.

Bupati Langkat Ngogesa Sitepu menyambut baik pelaksanaan turnamen ini, menurutnya, ini dapat membuat olahraga semakin digemari oleh masyarakat khususnya generasi muda bangsa.

"Tim pemantau bakat akan melirik langsung penampilan dari para peserta, dan ini akan membuat semangat para atlet bertambah” katanya.

Masih katanya, harapan menjadikan olahraga sebagai budaya aktivitas sehari-hari bangsa adalah harapan bersama seluruh pemimpin bangsa, karena itu, selaku Kepala Daerah, dengan memajukan olahraga berarti bangsa akan semakin maju.

Ngogesa berharap, turnamen dapat berlangsung lancar dan seluruh peserta dapat menampilkan peformance terbaik menuju pencapaian prestasi yang membanggakan. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar