Selasa, 24 Oktober 2017

Dandim 0203/Langkat siap bantu dhuafa

Selasa, 10 Oktober 2017 21:28

Foto: M. Salim. Foto: M. Salim.
Ayo berbagi!

Komandan Kodim 0203/Langkat, Dam 1/BB. Letkol Inf. Dani Eka Gustiana, mengundang para jurnalis untuk coffee morning. Selasa (10/10) di Makodim Langkat.

Acara ini yang pertama dilakukan setelah seminggu menjabat Dandim 0203/Langkat.

Menurutnya, jurnalis memiliki banyak informasi yang terkadang tidak bisa dicover oleh anggotanya di lapangan.

"Sewaktu saya bertugas sebagai pasi intel, saya cari informasi ya dengan wartawan," katanya di sela-sela kegiatan coffee morning.

Pria kelahiran Pangalengan Jawa Barat itu meminta agar para jurnalis yang bertugas di Langkat dan Binjai tidak sungkan untuk bertanya bahkan sekedar melemparkan uneg-uneg kepadanya.

"Handphone saya hidup terus. Silahkan dihubungi, pasti saya angkat,' katanya seperti dilaporkan Kontributor elshinta, M. Salim. 

Kegiatan yang berlangsung di aula tersebut berlangsung hangat, para jurnalis disuguhkan panganan singkong, kacang dan pisang rebus, kopi dan teh.

Kegiatan digelar untuk menyambung tali silaturahmi antara jurnalis dengan anggota Kodim.

Mantan Komandan Batalyon Intel Tempur Kostrad, itu mengajak untuk bekerjasama untuk kemajuan Langkat dan Binjai. Dia meminta kepada rekan jurnalis apabila ada hal-hal yang perlu mendapat perhatian dari Kodim segera dilaporkan saja.

Letkol Dani juga membuat program untuk membantu masyarakat apabila ada warga yang kurang mampu dan memiliki rumah tidak layak huni, pihaknya siap membantu untuk menjadikannya layak huni.

"Laporkan saja apabila ada warga yang kurang mampu butuh bantua, Insya Allah kami bantu walaupun tidak bisa sepenuhnya," pungkas Dandim.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar