Sabtu, 16 Desember 2017

Setya Novanto sudah masuk kerja

Rabu, 11 Oktober 2017 06:35

Dokumentasi Aksi Indonesia Berkabung - Massa dari Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi melakukan aksi di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (1/10/2017). Foto: Antara Dokumentasi Aksi Indonesia Berkabung - Massa dari Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi melakukan aksi di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (1/10/2017). Foto: Antara
Ayo berbagi!

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily membenarkan bahwa Setya Novanto sudah kembali bekerja sebagai Ketua DPR RI pada Selasa (10/10), pasca menjalani perawatan di Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Beliau katanya sudah masuk," ujar Ace Hasan Syadzily saat ditemui di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa.

Dikutip Antara, Ace mengatakan, Setya Novanto juga akan memimpin rapat pleno Partai Golkar yang rencananya digelar pada Rabu (11/10) ini.

Menurut dia, agenda rapat pleno itu adalah mendengarkan laporan panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

"Agendanya untuk menyampaikan dan melaporkan HUT Partai Golkar dan rakernas," katanya.

Sebelumnya, Ketua DPR Setya Novanto dikabarkan sudah kembali bekerja di ruangannya, di Gedung Nusantara III, Jakarta.

Novanto juga diketahui masuk kerja bukan dari pintu masuk Gedung Nusantara III yang biasa sering digunakan Pimpinan DPR untuk menuju ruangannya masing-masing, namun diduga melalui pintu belakang Gedung Kesekjenan DPR.

Setya Novanto dirawat di RS Premier sejak 18 September dan baru keluar pada Senin (2/10) malam setelah menjalani perawatan serta penyembuhan penyakit yang dideritanya seperti vertigo dan jantung.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar