Selasa, 12 Desember 2017

Herbalife Nutrition gelar kampanye hidup sehat

Selasa, 10 Oktober 2017 17:00

Ayo berbagi!

Hidup sehat dambaan semua manusia, tetapi masalah utama orang Indonesia adalah bagaimana menerapkan gaya hidup sehat, keterbatasan waktu adalah penyebab utama orang orang indonesia tidak bisa menerapkan gaya hidup sehat dengan cermat.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya nutrisi seimbang sebagai bagian dari gaya hidup aktif dan sehat di kawasan Asia Pasifik. Herbalife adakan Wellness Tour 2017, Kegiatan yang menghadirkan Dewan Penasehat Nutrisi (NAB) Herbalife Nutrition yang terdiri dari para ahli terkemuka dibidang nutrisi dan kesehatan untuk membantu mengedukasi dan melatih Anggota Independen Herbalife serta anggota masyarakat akan prinsip-prinsip gizi yang baik dan aktivitas fisik secara teratur.

Country General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin untuk memperkuat komitmen perusahaan untuk terus mengkampayekan pentingnya asupan nutrisi dan olahraga yang seimbang. Kegiatan yang dilaksanakan di XX kota se Asia Pasifik ini diisi dengan simposium dan kampanye yang melibatkan kalangan dokter dan pelaku medis serta distributor independen Herbalife untuk menyebarluaskan semangat gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi seimbang dan olahraga kepada masyarakat Indonesia.

Hadir Chief Health and Nutrition Officer Herbalife John Agwunobi. John adalah mantan Pejabat teras di Departemen Kesehatan dan Layanan Masyarakat Amerika Serikat. “Kami tidak menjual produk tetapi menawarkan hasil yang akan di capai yaitu gaya hidup sehat dan aktif,” ungkap John di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat Selasa, (10/10).

Tak hanya itu, Herbalife Nutrition juga merilis hasil survei bertajuk “Asia Pacific Healthy Aging Survey”. Survei ini melibatkan 6.000 responden berusia 40 tahun ke atas dari Australia, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Survey ini ditujukan untuk memperoleh wawasan seputar permasalahan kesehatan terkait usia dan gaya hidup masyarakat di Asia Pasifik.

Survey yang mengungkapkan bahwa sembilan dari 10 responden di Asia Pasifik peduli terhadap permasalahan kesehatan yang diakibatkan bertambahnya usia. Indonesia menjadi negara dengan mayoritas respondennya (90 persen) setuju dengan menerapkan gaya hidup sehat yang dapat membantu mereka tetap sehat dalam menghadapi bertambahnya usia.

“Indonesia menjadi negara yang masyarakatnya paling optimis dalam menghadapi pertambahan usia. Disusul kemudian oleh Filipina dan India. Mereka sangat yakin menghadapi penuaan dengan kondisi yang sehat dan bugar,” ujarnya.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar