Selasa, 24 Oktober 2017

Jokowi bangga TEI diadakan di Banten

Rabu, 11 Oktober 2017 22:39

Foto: www.kabartangsel.com. Foto: www.kabartangsel.com.
Ayo berbagi!

Presiden Joko Widodo pada Rabu (11/10) membuka Pameran Dagang Terbesar Indonesia, Trade Expo Indonesia (TEI) ke-32 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tanggerang Selatan, Banten, Jawa Barat.

Seperti dilaporkan Reporter elshinta, Rama Pamungkas, dalam sambutannya, Jokowi menyatakan rasa bangganya terhadap pameran yang berlangsung dari 11 hingga 15 Oktober 2017 tersebut dapat digelar di Provinsi Banten.

Selain itu, Jokowi juga mengingatkan setiap expo yang dibuat di tanah air harus dikemas secara menarik, khususnya bagi pembeli mancanegara. Dalam membuka TEI, Jokowi didampingi oleh Menteri Perekonomian, Darmin Nasution serta Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita.

"Saya bangga, setelah 32 tahun TEI sekarang digeser ke Banten. Ke ICE. Sekarang kualitas kelasnya harus kelas dunia. Tidak boleh lagi kecil-kecilan dan fasilitas ala kadarnya. Dan saya lihat TEI tahun ini kualitasnya semakin membaik dan saya minta tahun-tahun berikutnya lebih baik lagi," tegas Jokowi.

Penulis: Frans Yuno.

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar