Sabtu, 21 Oktober 2017

Indra Uno urus OK OCE? ini jawaban Sandiaga

Kamis, 12 Oktober 2017 10:36

Ayo berbagi!

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno memerintahkan gerakan One Kecamatan One Center (OKE OCE) dilaksanakan tidak melibatkan keluarganya termasuk saudara kandung, Indra Uno.

"Kami commit  bahwa ini adalah sebuah gerakan dan Anies - Sandi, tidak boleh ada potensi untuk nepotisme, kesepakatannya, mulai kami berdinas, tidak boleh ada lagi di Mas Indra," kata Sandi di Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

"Jadi kita berterima kasih sekali dengan Mas Indra dengan dedikasinya membangun gerakan ini sampai 25.000 peserta OK OCE, walaupun tidak ada persinggungan yang langsung dan tidak menerima dana dari APBD, sebagai tata kelola yang baik kita sadari best practice ini harus dipilih di antara mereka yang tidak ada hubungan keluarga dengan saya," kata Sandi.

Selama 2016, bersama lebih dari 300 pelatih motivator dan pembimbing OK OCE sudah memberikan pelatihan kepada 25.000 peserta, katanya.

"Ini bukan program dan OK OCE ini adalah memberikan lahan usaha dan akses terhadap financial capital dan permodalan kepada para pengusaha. Targetnya 200.000 pengusaha yang akan hadir di sini," kata Sandi.

Tugas pemerintah adalah memberi fasilitasi, bukan memberikan program OK OCE.

"Ini gerakan milik masyarakat dan akan bergulir dengan sendirinya lewat sebuah persandingan yang harmonis antara dunia usaha dan kegiatan kewirausahaan dan UMKM," katanya. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar