Rabu, 18 Oktober 2017

Anies-Sandi coba seragam pelantikan

Kamis, 12 Oktober 2017 14:45

Ayo berbagi!

Pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno hari ini mencoba seragam untuk upacara pelantikan Senin (16/10).

Selain mencoba Pakaian Dinas Upacara (PDU) warna putih dan sepatu berwarna sama, mereka mengikuti sesi foto di kawasan Jalan Tirtayasa II, Jakarta Selatan.

Mengenai persiapan upacara pelantikan, Anies mengatakan bahwa dia hanya mengikuti proses dan aturan pelaksanaan yang berlaku.

"Saya ikuti semua disiapkan protokol dari Pemda, dari penjahit, bahannya sesuai dengan aturan yang sudah ada. Saya ketika pertama kali penjahit datang saya tanya, sudah berapa lama menjahit. Dia bilang sejak tahun 1977," kata Anies.

"Bagus memang. Pertama kali ukurannya terasa besar, tapi Beliau sampaikan memang kalau buat dibesarkan dulu untuk lebih mudah melakukan pengecilan daripada terlau kecil. Jadi ini pengecekan yang ke dua dan yang kedua sudah pas," kata Anies.

Ia menjelaskan bahwa timnya fokus mempersiapkan rencana untuk merealisasikan janji-janji kampanyenya bersama Sandiaga Uno.

"Alhamdulillah persiapan sudah siap. Dari awal memang persiapannya lebih substansi, karena memang tugas kita di Jakarta melaksanakan semua yang kita rencanakan, janji kita selama kampanye. Makanya kita kerja berbulan-bulan bersama tim sinkronisasi," kata Anies.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar