Minggu, 17 Desember 2017

Polisi tetapkan 11 orang jadi tersangka penyerangan Kemendagri

Jumat, 13 Oktober 2017 09:09

Ilustrasi. Foto: toc.edu.my Ilustrasi. Foto: toc.edu.my
Ayo berbagi!

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya  menetapkan sebanyak 11 orang sebangai tersangka dalam kasus penyerangan Kantor Kemendagri yang terjadi pada Rabu (11/10). Para tersangka tersebut merupakan bagian dari 15 orang yang telah ditangkap oleh polisi terkait penyerangan tersebut.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Argo Yuwono mengatakan, penetapan ke-11 orang tersebut sebagai tersangka dilakukan setelah polisi menyelidiki peran masing-masing dalam penyerangan tersebut.

“Satu persatu telah kami lakukan penyidikan, dia posisi dimana, kemudian dia melakukan tindakan apa, semua sudah tergambarkan semua. Siapa yang melakukan penganiayaan, melakukan pengerusakan mobil, ada yang pecah kacanya, semua kita identifikasi,” terangnya.

Ke-11 tersangka tersebut saat ini telah ditahan di Polda Metro Jaya. Sedangkan untuk empat orang lainnya yang ditangkap dari ke-15 orang tersebut, hingga kini masih dilakukan pemeriksaan.

Para tersangka dikenakan pasal 170 KUHP tentang kekerasan terhadap orang dan barang di muka umum dan pasal 406 KUHP tentang perusakan.

Penulis: Yuno

Editor: Dewi Rusiana

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-FrY

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar