Senin, 23 Oktober 2017

Menuju pelantikan pemimpin baru Jakarta

Jumat, 13 Oktober 2017 10:13

Foto: bersamaaniessandi.com Foto: bersamaaniessandi.com
Ayo berbagi!

Gubernur DKI Jakarta baru dituntut untuk dapat merealisasikan janjinya saat kampanye dengan program serta penerbitan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah pusat.

Pasangan Anies-Sandi akan memimpin Ibu Kota dengan penduduk sekitar lebih dari 10 juta masyarakat selama lima tahun. Lalu apakah pemimpin baru Ibu Kota tersebut mampu menopang beban yang dijanjikannya silam?

Menuju pelantikan Anies-Sandi yang akan dilakukan pada Senin (16/10) dengan dilantik langsung oleh Presiden, Joko Widodo, Elshinta mengajak masyarakat mengawal jalannya kepemimpinan pemimpin baru dengan mengingat janjinya saat kampanye.

Dalam kampanyenya, Anies-Sandi berjanji akan menjadikan Ibu Kota dengan mewujudkan Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya. “Gubernur itu pemimpinnya rakyat, rakyat itu saudaranya, karena itu penderitaan rakyat adalah penderitaan gubernurnya, bukan dipadang penderitaan rakyat sebagai kekelompok orang saja. Tidak bisa, ini bukan statistik, ini adalah manusia yang punya hak hidup yang sama di Jakarta, karena itu kenapa kami hadir memimpinnya dengan hati,” ucap Anies Baswedan dalam kampanyenya silam.

Sejumlah bidang telah dipetakan oleh Anies-Sandi, diantaranya pembangunan kota, pemerintahan, perempuan dan anak, kesejahteraan, pembangunan manusia, pendidikan, kebudayaan, transportasi, hingga OK OCE. 

Penulis: Yuno

Editor: Dewi Rusiana

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-FrY

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar