Senin, 23 Oktober 2017

Aguero kembali berlatih jelang City lawan Stoke

Jumat, 13 Oktober 2017 18:44

Sergio Aguero. Foto: http://bit.ly/2kLe44g Sergio Aguero. Foto: http://bit.ly/2kLe44g
Ayo berbagi!

Dua pekan setelah mengalami patah tulang rusuk akibat kecelakaan lalu lintas, penyerang klub sepakbola Manchester City Sergio Aguero telah menyelesaikan sesi latihan secara penuh dan berpeluang dimainkan untuk pertandingan Liga Inggris (Premier League), Sabtu, melawan Stoke City.

"Kembali berlatih. Saya siap!" kata Aguero melalui akun Twitter resminya, sambil mengunggah foto dirinya dan rekan-rekan setimnya melakukan latihan, Kamis (12/10), layaknya dikutip kantor berita Reuters.

Pemain 29 tahun itu terluka akibat tabrakan mobil di Amsterdam, Belanda, bulan lalu, dan absen saat City menang 1-0 atas juara bertahan Liga Inggris Chelsea, serta dua pertandingan Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Namun, ia kembali melakukan latihan ringan untuk klub sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris pada awal pekan ini.

Aguero adalah pencetak gol terbanyak City dengan enam gol dari enam penampilan di Liga Inggris untuk pasukan Pep Guardiola, yang memimpin klasemen dengan koleksi 19 poin setelah tujuh pertandingan.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar