Sabtu, 25 November 2017

Liga Italia

Roma menang 4-2 di markas Fiorentina

Senin, 06 November 2017 06:23

AS Roma. Sumber Foto: http://bit.ly/2Aa9qzt AS Roma. Sumber Foto: http://bit.ly/2Aa9qzt
Ayo berbagi!

Klub ibu kota Italia, AS Roma, memetik kemenangan kesembilan pada kompetisi Liga Italia Serie A musim ini dengan mengalahkan Fiorentina dengan skor 4-2 pada pekan ke-11 di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Minggu (5/11).

Walaupun tidak beranjak dari posisi lima pada klasemen sementara dengan koleksi 27 poin, namun kemenangan ini membuat Roma memangkas jarak poin dengan Lazio (28 poin) yang duduk di posisi empat. Sedangkan Fiorentina di posisi delapan mengumpulkan 16 poin.

Roma tidak memerlukan waktu yang lama untuk memimpin 1-0 di hadapan supoter Fiorentina. Sebuah umpan dari Stephan El Shaarawy langsung dimaksimalkan Gerson menjadi gol pada menit 5.

Fiorentina memberikan respons cepat dengan mencetak gol balasan yang diciptakan Jordan Veretout pada empat menit setelah gol Roma, berkat umpan pendek Gil Dias.

Saat laga berjalan setengah jam, pasukan Eusebio Di Francesco itu kembali memimpin 2-1, setelah umpan Maxime Gonalons diselesaikan menjadi gol oleh Gerson.

Sundulan Giovanni Simeone dari umpan silang Cristiano Biraghi membuat Fiorentina kembali menyamakan kedudukan pada lima menit sebelum turun minum.

AS Roma menampilkan permainan berbeda pada babak kedua dengan melancarkan lebih banyak umpan-umpan panjang.

Tandukan Konstantinos Manolas yang meneruskan sepak pojok Aleksandar Kolarov kepada Edin Dzeko mengubah skor menjadi 3-2. Manolas berada di posisi yang tepat saat bola dari Kolarov hanya bisa diteruskan Dzeko ke pemain lainnya dalam situasi kemelut tersebut.

Gol Diego Perotti dari umpan Radja Nainggolan pada menit 87 memastikan AS Roma membawa pulang kemenangan 4-2 dari Artemio Franchi, demikian Livescore. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar