Kamis, 18 Januari 2018

Bejat! Linmas cabuli anak dibawah umur

Selasa, 07 November 2017 15:36

Sumber foto: Tita Sopandy/Radio Elshinta Sumber foto: Tita Sopandy/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Seorang anggota Linmas di Purwakarta Jawa Barat ditangkap Satuan Reserse dan Kriminal Polres Purwakarta karena telah berbuat Asusila terhadap seorang pelajar SD di Kecamatan Sukatani Purwakarta.

Reporter Elshinta, Tita Sopandy melaporkan, pelaku bernama Martam Bin Madsuki (55) warga Kampung Gebang Malang, Desa Cipicung, Kecamatan Sukatani ditangkap dirumahnya setelah dilapokan Ujang yang merupakan paman dari korban pemerkosaan berinisial S (11) pelajar SD karena telah memperkosa korban sejak bulan Oktober lalu.

Kanit PPA Polres Purwakarta, Aiptu Agus Permana mengungkapkan pelaku yang sehari hari sebagai anggota linmas di kecamatanya itu, telah mencabuli anak dibawah umur dan korban adalah tetangga dekatnya yang sehari hari bermain dirumah pelaku bersama cucu pelaku.

Korban pencabulan ini memiliki jiwa labil karena ditinggal bercerai kedua orang tuanya.

Dengan bujuk rayu, pelaku yang sudah memiliki cucu ini awalnya melakukan aksi bejatnya itu dengan mengiming imingin uang terhadap korban sebesar 4.000.

Aksi pelaku tidak sampai disitu, bahkan berulang kali dengan dilakukan pada malam hari di dapur rumah pelaku, ketika istrinya sedang berada dikamar.

Pelaku setiap selesai melakukan aksinya kemudian memberi uang antara 5.000 hingga 20.000.

Aksi ini terbongkar oleh paman korban, karena korban menceritakanya atas aksi bejatnya pelaku, hingga akhirnya seorang anggota Linmas ini ditangkap.

Pengakuan pelaku, aksi ini dilakukan karena ada hasrat terhadap korban yang masih dibawah umur karena sering bermain dirumahnya.

Dijelaskan Agus atas perbuatanya itu pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Penulis: Devi Novitasari

Editor: Sigit Kurniawan

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar