Jumat, 24 November 2017

Xi Jinping Adakan Pembicaraan Dengan Donald Trump

Sabtu, 11 November 2017 01:00

Ayo berbagi!

Presiden Tiongkok Xi Jinping mengadakan pembicaraan dengan Presiden AS Donald Trump di Balai Agung Rakyat, Kamis (9/11). Kedua pemimpin negara bertukar pendapat secara mendalam dan luas mengenai hubungan Tiongkok-AS, masalah-masalah internasional dan regional yang menjadi perhatian bersama.

Kedua pihak berpendapat, hubungan Tiongkok-AS mencapai perkembangan pada tahun ini. Hubungan antara kedua negara berkaitan dengan kesejahteraan rakyat kedua negara, juga berkaitan dengan perdamaian, stabilitas dan kemakmuran seluruh dunia. Kerja sama adalah satu-satunya pilihan yang tepat, Win-Win atau menang bersama barulah merupakan jalan menuju masa depan yang indah.

Kedua pihak sepakat untuk terus mengembangkan fungsi bimbingan strategis diplomasi tingkat tinggi terhadap hubungan kedua negara, meningkatkan pertukaran antara berbagai lapisan kedua negara, dengan sepenuhnya mengembangkan peranan 4 mekanisme dialog tingkat tinggi, merintis kerja sama di bidang ekonomi, perdagangan, militer, penegakan hukum dan kebudayaan, meningkatkan komunikasi dan koordinasi pada isu-isu internasional maupun regional, dalam rangka mendorong hubungan Tiongkok-AS mencapai perkembangan yang lebih besar.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar