Jumat, 24 November 2017

Tiga bandar narkoba diringkus saat pesta sabu

Sabtu, 11 November 2017 10:17

Ilustrasi. Foto: Elshinta.com Ilustrasi. Foto: Elshinta.com
Ayo berbagi!

Tim opsnal Polsek Mandau, Polres Bengkalis, Provinsi Riau akhirnya berhasil menangkap tiga bandar narkoba yang sedang berpesta narkoba jenis sabu pada Jumat sore sekira pukul 14.15 WIB  (10/11).

"Satu dari tiga pelaku merupakan perempuan berinisial AN (26), selanjutnya tersangka ED(49) dan SW (54). Ketiga pelaku merupakan warga Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis," kata Paur Humas Polres Bengkalis, Iptu BH Purba SH Hp di Bengkalis Sabtu (11/11).

Dia mengatakan, Polisi sudah sejak lama melakukan penyelidikan terhadap seorang wanita inisial AN yang merupakan bandar narkoba di Kecamatan Bathin Solapan tersebut.

"Sebelum penangkapan, sekitar pukul 11.00 WIB, Team Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap AN yang diduga adalah bandar Narkotika jenis sabu-sabu di jalan Baru Duri XIII Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, dan pada pukul 14.15 wib diketahui keberadaan tersangka AN ada dirumah ED, maka Team opsnal Polsek Mandau melakukan Penggerebekan dirumah ED. Dan dari hasil penggerebekan tersebut ditemukan tiga orang yaitu AN, ED dan SW, yang saat itu sedang berpesta sabu," katanya.

Ketiganya sedang berpesta sabu saat dilakukan penggerebekan, selanjutnya langsung dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap masing masing tersangka.

"Dari penggerebekan itu terhadap tersangka AN ditemukan tujuh paket besar narkoba jenis sabu, empat paket besar senilai Rp 10 juta dan tiga paket kecil senilai Rp 100 ribu," katanya.

Selanjutnya Polisi juga mengamankan satu lembar kertas majalah pembungkus narkotika jenis sabu-sabu dari AN, dan satu Dompet kain warna merah-hitam, satu bungkus besar plastik pembungkus sabu-sabu dan uang sejumlah Rp. 1.460.000. yang diduga hasil penjualan narkotika jenis sabu-sabu.

Selain itu dari tersangka ED, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu set alat Isap/bong dan dua unit Hp.

"Ketiga pelaku akan dibawa ke Mapolres Bengkalis, guna penyelidikan lebih lanjut," katanya. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar