Jumat, 24 November 2017

Trump dan Putin bercengkerama pada KTT APEC

Sabtu, 11 November 2017 13:57

Presiden AS Donald Trump (kiri) tampak bersalaman dan bertegur sapa dengan presiden Rusia Vladimir pada KTT APEC di Danang, Vietnam. Sumber Foto: http://bit.ly/2yRQ3Pk Presiden AS Donald Trump (kiri) tampak bersalaman dan bertegur sapa dengan presiden Rusia Vladimir pada KTT APEC di Danang, Vietnam. Sumber Foto: http://bit.ly/2yRQ3Pk
Ayo berbagi!

Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Presiden Rusia Vladimir Putin mengobrol saat berjalan bersama ke arah situs foto bersama para pemimpin APEC dalam KTT kerja sama ekonomi Asia Pasifik ini di Vietnam.

Kendati Gedung Putih menyatakan tidak ada rencana pertemuaan resmi dengan Putin, kedua pemimpin saling menjabat tangan pada makan malam Jumat kemarin. Dan kembali mereka bercengkerama pada awal KTT APEC hari ini.

Dari tayangan televisi terlihat Putin dan Trump bercengkerama saat jalan bareng menuju lokasi diadakannya foto bersama para pemimpin APEC di kota wisata Danang di Vietnam.

Sehari sebelumnya Gedung Putih menyatakan tidak akan ada pertemuan resmi dengan Putin karena keduanya memiliki jadwal yang saling berbentrokkan. Namun Gedung Putih tak menepis kemungkinan ada waktu bagi keduanya untuk bertemu.

Trump tengah berada pada persinggahan keempatnya dalam lawatan 12 hari di Asia, demikian Reuters. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar