Jumat, 24 November 2017

Pemotor di Sukabumi terserempet kereta MTT

Minggu, 12 November 2017 10:46

Ilustrasi. Sumber Foto: http://bit.ly/2jlxrAp Ilustrasi. Sumber Foto: http://bit.ly/2jlxrAp
Ayo berbagi!

Seorang pemuda Wendi Noviana (34) Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, mengalami luka-luka setelah terserempet kereta Multi Tie Tamper akibat menorobos perlintasan KA tanpa pintu di Jalan Saniin.

"Saat kereta MTT akan lewat sudah terdengar suara klaksonya dan ada lima motor yang berhenti. Namun, korban yang menaiki motor jenis matic tersebut malah nyelenong, warga yang melihat mencoba memperingati tapi kereta terlanjur sudah dekat dan akhirnya terserempet," kata salah seorang warga Jalan Saniin, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi Yandi, Sabtu (11/11).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio F 4123 OB hendak menyebrangi perlintasan kereta api tanpa plang.

Mengetahui akan ada kereta yang hendak lewat karena sudah terdengar suara klaksonnya, beberapa kendaraan yang akan melewati perlintasan kereta langsung berhenti, hanya korban saja yang nekat menerobosnya.

Wendi yang menggunakan diduga tidak mengetahui akan ada kereta yang melintas. Tubuh dan motor korban pun langsung terpental beberapa meter, beruntung pemuda ini tidak mengalami luka berat.

"Korban langsung dibawa ke RS Kartika Sukabumi dan motornya sudah dievakuasi. Memang sejak dulu perlintasan ini tidak ada palang pintu KA, sehingga secara sukarela jika ada kereta yang akan melintas warga memberi tahu pengguna kendaraan yang akan melintas," tambahnya.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota Ipda Agus Suherman mengatakan korban hanya luka ringan dan saat ini masih dalam pengobatan pihak medis RS Kartika.

"Kami masih melakukan penyelidikan pascakecelakaan lalu lintas tersebut. Dari keterangan warga, korban terserempet kereta MTT karena menerobos perlintasan kereta tidak berpalang," katanya. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar