Sabtu, 25 November 2017

Juara Liga 1, BFC: Kami tak pernah target juara

Senin, 13 November 2017 07:46

Foto : Istimewa. Foto : Istimewa.
Ayo berbagi!

Usai dinobatkan menjadi juara Liga 1, Bhayangkara FC menyatakan prestasi tersebut tidak disangka-sangka. Menurut manajer Bhayangkara Sumardji, timnya yang dilatih oleh Simon McMenemy sejak awal hanya menargetkan masuk urutan lima besar. 

"Terima kasih atas semua pihak yang mendukung. Kami tidak pernah menargetkan menjadi juara. Sebab, manajemen hanya menargetkan finis di urutan kelima di klasemen. Namun, seiring perjalanan waktu, ternyata justru menuai hasil positif dengan lebih banyak menang daripada kalah ataupun seri," kata Manajer Bhayangkara Sumardji.

Jumlah kemenangan yang didapat Bhayangkara memang terbilang luar biasa. Bhayangkara lebih banyak menang dari tim lain, yaitu 22 kali. Di kandang lawan, juga mampu sembilan kali menang. Catatan lain, menghuni papan atas lebih lama dari tim lain terutama di putaran kedua. Fakta-fakta itu lah yang menjadikan Bhayangkara pantas menjadi juara.

"Melihat prestasi itu, terima kasih juga untuk Polri karena membantu mengembangkan sepak bola yang bersih dan profesional serta mengedepankan permainan yang adil. Dukungan Polri menjami masa depan para pemain setelah mereka pensiun serta mengimbau anak muda untuk mengabdi pada bangsa melaui hobi bermain sepak bola," kata Sumardji dalam rilisnya yang diterima redaksi elshinta.com, Senin (13/11).

"Terkait berita, pernyataan, dari manager Madura Utd di berbagai media, yang dialamatkan ke Bhayangkara, sebaiknya disampaikan langsung kepada LIB dan PSSI. Namun demikian, semua pernyataan, pemberitaan tersebut, menjadi perhatian khusus dan sangat serius bagi manajemen BFC, untuk ditindaklanjuti," pungkas Sumardji.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar