Sabtu, 25 November 2017

Paguyuban Pusaka dukung Anang jadi cagub Jatim

Senin, 13 November 2017 16:35

Ketua Paguyuban Pusaka Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Istianah, SH. Foto: Efendi Murdiono/Radio Elshinta Ketua Paguyuban Pusaka Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Istianah, SH. Foto: Efendi Murdiono/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Ketua Paguyuban Pusaka Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Istianah, SH mendukung niat baik Anang Hermansyah maju bakal calon Gubernur Jawa Timur 2018, karena merupakan figur yang pas untuk memajukan Jawa Timur, apalagi latar belakang politiknya di DPR RI berada di Komisi X sangat tahu banyak bagaimana membawa Jawa Timur lebih baik.

Menurut Istianah, ramainya nama Anang Hermansyah dalam bursa calon gubernur Jawa Timur 2018 jika benar-benar itu dilakukan maka akan jadi perhitungan berat rifal lainnya.

 "Mas Anang itu orangnya sederhana mudah bergaul dan keluarganya dari kalangan selebriti tentu akan mudah saat melakukan kampanye," ujar Istianah kepada Kontributor Elshinta, Efendi Murdiono, Senin (13/11).

"Anang Hermansyah dijadikan kandidat bakal calon gubernur atau wakil gubernur Jawa Timur merupakan fenomenal seorang bakal calon di Jawa Timur dari kalangan seni dan ini kali pertama orbit. Niat baik itu kami dukung untuk mensukseskan," kata Istianah.

Jarang atau belum pernah seorang tokoh budaya yang mau tampil di panggung politik untuk kemajuan dan perbaikan dari bangsa ini. Dan perkembangan perpolitikan di Jawa Timur munculnya Anang Hermansyah latar belakang sebagai musisi dan vokalis di tunjang karir politiknya di DPR RI Komisi X, 

Pandangan Istianah, mencuatnya nama Anang Hermansyah dalam bursa pemilihan gubernur sangat pas untuk membangun Jawa Timur, dalam mewakili masyarakat budaya dan berbagai lapisan masyarakat untuk ke arah yang lebih baik.

Dijelaskan Istianah, selama tiga tahun Anang menjadi wakil rakyat selamat itu pula suami artis cantik Ashanty ini kerap datang ke Lumajang dan ke Jember. Istianah selaku masyarakat dan ketua paguyuban pusaka akan dorong niat baik Anang dalam pemilihan 2018.

"Tentu mas Anang bisa menjadikan Jawa Timur lebih dari ekonomi, kesehatan dan pendidikan," ujarnya.

Majunya putra daerah asal Kabupaten Jember tentunya menjadi kekuatan politik tersendiri, ayah empat anak ini campuran darah daerah asli Madura dan Tapal Kuda akan menjadi kekuatan politik tersendiri dan tentunya dari golongan budaya dapat bersatu.

 "Mas Anang maju jangan pantang mundur," pungkas Istianah.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Dewi Rusiana

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar