Sabtu, 25 November 2017

Satgas P4GN Langkat razia tempat hiburan malam, 33 orang positif narkoba

Senin, 13 November 2017 21:27

Dalam rangka menjalankan program Satgas Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Narkoba (P4GN), BNN Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, bersama Polres Langkat, Sub Den POM Pangkalan Brandan, Kodim 0203/ Langkat menggelar razia, khusus Dalam rangka menjalankan program Satgas Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Narkoba (P4GN), BNN Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, bersama Polres Langkat, Sub Den POM Pangkalan Brandan, Kodim 0203/ Langkat menggelar razia, khusus
Ayo berbagi!

Dalam rangka menjalankan program Satgas Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Narkoba (P4GN), BNN Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, bersama Polres Langkat, Sub Den POM Pangkalan Brandan, Kodim 0203/ Langkat menggelar razia, khususnya mengenai peredaran gelap narkoba dan penyalahgunaannya diberbagai tempat hiburan malam, pada Sabtu (11/11).

Sebelumnya petugas gabungan, apel di Kantor BNN Langkat Jalan Proklamasi Kwala Bingai Stabat, pukul 23.30 WIB untuk menerima arahan dari Kepala Satgas P4GN yang juga Kepala BNN Langkat AKBP Ahmad Zaini.

Dalam kesempatan itu Ahmad Zaini berpesan kepada para personel yang terlibat dalam razia tersebut agar bertindak sesuai standar operasional prosedur (SOP).

Selanjutnya Zaini mengatakan bahwa operasi tersebut akan terus berlanjut sampai penyakit masyarakat khususnya mengenai penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika habis tuntas.

“Kita akan terus melakukan razia semacam ini agar penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang saat ini marak dapat kita tuntaskan di wilayah Langkat ini,” ujar Zaini, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, M Salim.

Sementara itu, Kasi Berantas Kompol Edi Yanto menjelaskan dimana kegiatan operasi tersebut di lakukan di satu titik hiburan malam yaitu Besitang Karaoke. Hasil dari razia tempat hiburan malam tersebut, didapati 63 orang pengunjung yang di test urine dan didapat hasil 33 orang menggunakan narkoba.

“Kita lakukan test urine dan ditemukan 33 orang yang positif mengkonsumsi narkoba terdiri dari  laki - laki 21 orang dan perempuan 12 orang,” kata Kompol Edi.

Kepada yang positif menggunakan narkoba malam itu juga langsung diberi arahan oleh Kepala BNN dan di Assesment oleh Seksi Rehabilitasi untuk mendapatkan Rehabilitasi rawat jalan maupun rawat inap.

Operasi semacam ini akan terus dilakukan diberbagai tempat, jadi diharapkan pertemuan ini yang terakhir kalinya, jangan sampai bertemu lagi pada operasi berikutnya. Karena orang yang sudah terbebas dari narkoba itu luar biasa. Salah satu penyebab negara ini hancur karena penyalahgunaan narkoba, kabupaten Langkat ini harus bersih dari narkoba. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar