Sabtu, 25 November 2017

Xi Jinping Adakan Pembicaraan Dengan Tran Dai Quang

Senin, 13 November 2017 22:30

Ayo berbagi!

XINHUA: Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis Tiongkok (PKT) yang juga Presiden Tiongkok, Xi Jinping hari ini (13/11) mengadakan pembicaraan dengan Presiden Vietnam, Tran Dai Quang.

Xi Jinping menunjukkan, sebagai dua negara tetangga sosialisme dan mitra kerja sama yang penting, sistem politik dan tujuan pembangunan yang sama menyambungkan nasib kedua partai, kedua negara dan rakyat kedua negara. PKT dan pemerintah Tiongkok sangat mementingkan hubungan Tiongkok-Vietnam, akan menaati prinsip pokok yang bersahabat terhadap Vietnam, berupaya meningkatkan kerja sama strategis komprehensif antara kedua negara, dan dengan sesungguhnya menyejahterakan rakyat kedua negara.

Tran Dai Quang menyatakan, memperkokoh dan meningkatkan kemitraan kerja sama strategis komprehensif Vietnam-Tiongkok sesuai dengan kepentingan pokok kedua negara dan rakyat kedua negara, dan juga menguntungkan perdamaian dan kestabilan internasional dan regional. Vietnam bersedia bersama dengan Tiongkok untuk mewarisi persahabatan tradisional yang dijalin pemimpin generasi tua kedua negara, mengeimplementasikan hasil penting kunjungan Presiden Xi, memelihara pertukaran tingkat tinggi kedua partai dan kedua negara, mendorong komunikasi dan kerja sama pragmatis di berbagai bidang, serta memajukan hubungan Vietnam dan Tiongkok secara lebih mendalam.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar