Sabtu, 25 November 2017

Xi Jinping Temui Kembali Nguyen Phu Trong

Senin, 13 November 2017 23:00

Ayo berbagi!

Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis Tiongkok (PKT) Xi Jinping mengadakan pertemuan kembali dengan Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis Vietnam Nguyen Phu Trong pada pagi ini (13/11) di markas Komite Sentral Partai Komunis Vietnam di Hanoi. Kedua pihak bertukar pendapat secara mendalam mengenai hubungan partai kedua negera dan hubungan kedua negara.

Xi Jinping menegaskan, seiring dengan perubahan besar situasi internasional di era baru ini, arti penting hubungan Tiongkok-Vietnam semakin menonjol. Demi perkembangan hubungan bilateral kedua negara, kedua pihak hendaknya memperteguh kepercayaan, memelihara perkembangan hubungan Tiongkok-Vietnam dengan baik, mempererat hubungan antar masyarakat, memperkokoh dasar harapan rakyat terhadap hubungan kedua negara , memelihara kerja sama bersahabat antara kedua negara, serta menjamin hubungan partai dan kedua negara agar selalu berkembang ke arah yang tepat.

Nguyen Phu Trong mengatakan, pihaknya bersedia mengintensifkan komunikasi mengenai pengalaman pengelolaan partai dan pengelolaan negara dengan Tiongkok, mewarisi dan mengembangkan persahabatan tradisional Tiongkok-Vietnam, serta berupaya mendorong hubungan partai dan kedua negara agar terus maju ke tingkat yang lebih tinggi.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar