Sabtu, 25 November 2017

Warga diharapkan apresiasi kerja pasukan oranye

Selasa, 14 November 2017 12:50

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Foto: Dody Handoko/elshinta.com Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Foto: Dody Handoko/elshinta.com
Ayo berbagi!

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengharapkan kepada warga untuk mengapresiasi kinerja para jajarannya yang berusaha sigap menghadapi keluhan-keluhan warga soal genangan banjir, pada jajaran pasukan oranye yang bekerja dengan sigap.

"Tolong masyarakat juga apresiasi yang sudah baik. Saya pantau di mesin sosmed kita menyebutkan ada beberapa daerah yang warganya mengapresiasi gerak cepat dari pasukan oranye," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

Selain itu, ia juga meminta warga masyarakat untuk melaporkan jika jajarannya terutama pejabat kelurahan dan kecamatan yang kurang sigap mengatasi genangan banjir.

"Terima kasih masukannya para warga. Kemarin makanya dikumpulkan wali kota dan seluruh lurah, camat memastikan pasukan oranye kita siap karena kita terima masukan dari masyarakat ada beberapa wilayah yang sigap dan ada yang belum," paparnya. (dody/Der)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar