Sabtu, 25 November 2017

Pria yang coba masuk Istana bekas pasien rumah sakit jiwa

Selasa, 14 November 2017 13:33

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Foto: Dody Handoko/elshinta.com Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Foto: Dody Handoko/elshinta.com
Ayo berbagi!

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pria berinisial BP (39) yang mencoba masuk ke Istana Negara ternyata pernah berobat ke rumah sakit jiwa di Banyumas selama tiga bulan, pada tahun 2016.

"Kakaknya menyampaikan pada tahun 2016, BP pernah berobat di rumah sakit jiwa di Banyumas selama tiga bulan," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/11) siang.

Dikatakannya, BP awalnya hendak pulang ke Banyumas, Jawa Tengah, bersama kakaknya. Tapi di tengah jalan BP menghilang dan datang ke Istana Negara.

"Dia berasal dari Tangerang, akan pulang ke Banyumas. Tapi sampai di Jakarta, ia menghilang, ternyata mendatangi ke Istana Negara. Informasi dari keterangan pelaku ini, akan bertemu dengan Presiden," paparnya.

Dijelaskannya, BP datang ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tanpa melalui prosedur yang jelas. (dody/Der)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar