Sabtu, 25 November 2017

Kecelakaan di Tol Cipularang, 1 orang tewas

Selasa, 14 November 2017 13:07

Istimewa. Foto: Tita Sopandy/Radio Elshinta Istimewa. Foto: Tita Sopandy/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Satu orang meninggal dunia berada di Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta, Jawa Barat, akibat peristiwa kecelakaan di ruas Tol Cipularang KM 99.800 jalur A mengarah Bandung, yang melibatkan truk boks nopol B 9108 SCE dengan diduga truk tronton yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri.

Korban Bakri (27), warga Kampung Pejaten 2 RT 02 RW 03, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, merupakan kernet dari truk boks itu.

Petugas kecelakaan lalu lintas Polres Purwakarta, Aiptu Handono, Selasa (14/11) mengungkapkan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi dini hari tadi, bermula ketika truk boks dari Jakarta tujuan Bandung dengan muatan roti dikemudikan oleh Ade Supriatna (34), warga Tasikmalaya membawa satu penumpang yaitu kernetnya.

Ketika di ruas Tol Cipularang km 99.800 tepatnya Kampung Sawit, Kecamatan Darangdan, Purwakarta, kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi sewaktu kondisi jalanan menanjak, serta selesai jalur pendakian truk boks tersebut kurang antisipasi dengan kendaraan yang berada di depannya, sehingga menabrak bagian belakang truk itu, namun tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri.

"Akibat peristiwa itu kernet truk boks meninggal dunia seketika di lokasi kejadian," ungkap Handono, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Tita Sopandy.

Dugaan sementara kecelakaan itu, menurut Handono, diduga pengemudi truk boks kurang konsentrasi dan dalam keadaan mengantuk sewaktu selesai jalur pendakian sehingga menabrak bagian belakang kendaraan yang berada di depannya.

Penulis: Andi Juandi

Editor: Dewi Rusiana

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar