Jumat, 24 November 2017

Polisi lumpuhkan pelaku pencurian kekerasan di Cirebon

Selasa, 14 November 2017 18:18

Ilustrasi. Foto: Elshinta.com Ilustrasi. Foto: Elshinta.com
Ayo berbagi!

Unit Tekab 852 Satreskrim Polres Cirebon, Jawa Barat, melumpuhkan pelaku pencurian dengan kekerasan menggunakan timah panas karena mencoba melawan menggunakan senjata tajam saat dibekuk.

"Pada saat dilakukan penangkapan pelaku berusaha melawan petugas dengan senjata tajam sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur untuk melumpuhkan," kata Kasatreskrim Polres Cirebon, AKP Reza Arifian di Cirebon, Selasa (14/11).

Reza mengatakan pelaku berinisial IR merupakan esidivis kejahatan yang sama dan juga diduga merupakan gerombolan motor.

Meburutnya pelaku dalam melancarkan aksinya tidak sendiri, melainkan bersama-sama dengan para pelaku lain yang kini masih dalam pengejaran.

"Kita masih kejar dua pelaku lainnya yaitu SJ dan LT yang bersama IR melakukan pencurian dengan kekerasan," tuturnya.

Ketiga pelaku ink kata Reza melancarkan aksinya pada hari Rabu Tanggal 01 November 2017 Sekira Jam 00.30 WIB di Dusun II Rt03/02 Desa Karangwangun Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon.

Mereka mencuri disertai mengancam korban dengan membekap mulut korban dan pelaku lain mengikat tangan dan kakinya, selanjutnya para pelaku mengambil barang-barang milik korban.

"Atas kejadian tersebut korban merugi seluruhnya ditaksir sekitar Rp40 juta," katanya.

Reza menambahkan barang bukti yang diamankan di antaranya satu buah kalung berikut bandul berat 18,700 gram, senjata tajam, tali pengikat korban dan penutup wajah. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar