Kamis, 23 November 2017

Kreator One Tree Hill juga dituduh lakukan pelecehan seksual

Rabu, 15 November 2017 10:05

Mark Schwahn. Sumber foto: http://bit.ly/2zCRi4L Mark Schwahn. Sumber foto: http://bit.ly/2zCRi4L
Ayo berbagi!

Para perempuan yang jadi kru dan pemeran dalam serial televisi "One Tree Hill" menulis surat yang berisi tuduhan pelecehan seksual pada pembuat serial itu, Mark Schwahn, Senin waktu setempat. Surat itu dibuat setelah bekas penulis serial itu, Audrey Wauchope, menulis di Twitter soal pengalamannya dilecehkan meski tidak menyebut nama Schwahn.

Wauchope menulis Schwahn kerap menyentuhnya tanpa izin. Hal itu membuatnya tidak suka disentuh orang lain.

"Kadang kami apes dan dia menyempil di antara kami dan melingkarkan lengannya pada kami, tersenyum lebar," tulis dia. "Sejak saat itu saya menyatakan 'saya tidak suka disentuh.'"

Schwahn juga dituduh kerap memperlihatkan foto-foto bugil aktris yang sedang dikencaninya pada staf laki-laki.

"Staf laki-laki diperlihatkan foto telanjang dari aktris yang sedang berpacaran dengannya," lanjut dia. "Pemilik foto itu tidak tahu foto bugilnya diperlihatkan kemana-mana. Foto bugil yang tak ingin mereka lihat. Ini adalah pelanggaran untuk dua pihak, baik si aktris maupun pria yang dipaksa untuk melihat dan terlibat."

Dia menutup kisahnya dengan mengatakan tindakan yang dilakukan Schwahn memang menimbulkan efek psikologis.

"Jika kau duduk bersama salah satu staf ini, ketahuilah bahwa apa yang kamu rasakan itu memang nyata," tulis dia.

Setelah ia mencuit seperti itu, para pemeran perempuan dan kru dari serial itu, termasuk Sophia Bush dan Hilarie Burton, mengklaim bahwa banyak dari mereka "dimanipulasi secara psikologis dan emosional" oleh si kreator.

Dilansir Ace Showbiz, dalam surat yang dikirim ke Variety itu, merkea juga klaim banyak yang "masih menjalani perawatan untuk post-traumatic stress". Mereka juga menyatakan mereka ditaruh di posisi di mana mereka merasa tidak aman.

E! Universal Cable Productions dan Lionsgate Television, perusahaan di balik acara "The Royals" yang dibuat Schwahn saat ini, menyatakan sedang memonitor informasi ini.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar