Kamis, 23 November 2017

Kenaikan APBD 2018 Jakarta untuk KJP Plus

Rabu, 15 November 2017 13:17

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Foto: Dody Handoko/elshinta.com Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Foto: Dody Handoko/elshinta.com
Ayo berbagi!

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, kenaikan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018 Provinsi DKI Jakarta digunakan untuk meningkatkan pendidikan melalui Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus.

"Kenaikan anggaran di KJP Plus, kita fokus di pendidikan. Berikutnya kita fokus di kesehatan, ada sebuah usaha yang konkret yang menghadirkan universal health care. Jadi nanti 100 persen warga Jakarta terlindungi kesehatannya," paparnya di Balai Kota DKI Jakarta Pusat, Rabu (15/11).

Selain itu, akan fokus pemberdayaan masyarakat yang berbasis masyarakat, khususnya kelas menengah, menengah ke bawah.

“Kita sekarang dorong dengan program-program KJP Plus, Rumah DP 0 rupiah. Kita juga ada program OK OCE yang walaupun jumlahnya kecil, tapi ini akan masif di lapangan karena akan berbentuk gerakan," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, usai rapat di Gedung Blok G, Balai Kota, Monas, Jakarta Pusat, Wagub DKI menjelaskan, APBD 2018 Provinsi DKI Jakarta yang diusulkan mencapai Rp76 triliun. (dody/Der)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar