Kamis, 23 November 2017

Beralasan rapat pimpinan di DPR, Novanto tak penuhi panggilan KPK

Rabu, 15 November 2017 14:34

Sidang Paripurna DPR masa sidang II tahun sidang 2017-2018 di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (15/11). Sumber foto: Dody Handoko. Sidang Paripurna DPR masa sidang II tahun sidang 2017-2018 di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (15/11). Sumber foto: Dody Handoko.
Ayo berbagi!

Ketua DPR Setya Novanto mengatakan tidak bisa memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan korupsi KTP-el karena rapat pimpinan di DPR RI.

"Ada rapim pimpinan-pimpinan. Rapim ini penting karena program awal harus kita lakukan, tugas-tugas negara harus kita selesaikan," katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (15/11) seperti dilaporkan Reporter elshinta.com, Dody Handoko.

Ketika ditanyakan tentang panggilan KPK, ia menjawab,” Kita lihat. Saya sudah bikin surat juga kepada KPK, sedang mengajukan ke MK. Lihat perkembangan," ucapnya.

Sebelumnya, Setnov mengajukan uji materi kepada MK terkait Pasal 46 UU KPK tentang pemeriksaan tersangka. "Kita uji. Sama-sama kita uji supaya nggak ada perbedaan-perbedaan," jelasnya.

Penulis: Angga Kusuma.

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar