Jumat, 24 November 2017

Gubernur Anies: Janji kemerdekaan harus mewujud dari Jakarta

Rabu, 15 November 2017 16:56

Foto: Dody Handoko. Foto: Dody Handoko.
Ayo berbagi!

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan janji-janji kemerdekaan harus diwujudkan dan dimulai dari kota Jakarta. Pernyataan ini disampaikannya dalam rangka penyampaian visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Masa Jabatan 2017-2022 di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Jakarta Pusat, Rabu (15/11) siang.

"Jika di ibukota dimana janji itu dikumandangkan saja tidak terlaksana. Bagaimana mungkin dengan mereka yang jaraknya sangat  jauh dari ibukota?," ujar Gubernur

Sebelumnya, Gubernur menjabarkan negara Indonesia telah mengumandangkan janji kemerdekaan antara lain melindungi segenap tumpah darah, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut mewujudkan ketertiban dunia. Semua janji tersebut, sambungnya, telah diucapkan, diungkapkan dan dituliskan di Ibukota.

"Republik ini juga memiliki visi yang luar biasa yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Maka semua janji itu harus terlaksana di Jakarta," ucap Gubernur.

Usai menyampaikan visi misinya, Gubernur Anies menyerahkan dokumen visi misi kepada ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi. Melalui rapat paripurna antara Pemprov dan DPRD DKI Jakarta ini, hubungan kerja sama yang baik diharapkan terjalin dalam mewujudkan visi bersama "maju kotanya bahagia warganya" selama lima tahun ke depan. (Dody/SiK)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar