Sabtu, 25 November 2017

Bursa pilbup Lumajang mulai diramaikan bakal calon

Rabu, 15 November 2017 19:37

Foto: Efendi Murdiono. Foto: Efendi Murdiono.
Ayo berbagi!

Pemilihan bupati dan wakil bupati Lumajang Jawa Timur 2018 yang diramaikan sejumlah calon yang menyandang status dan jabatan dan turut pula majunya Istianah, SH. Ketua Paguyuban Pusaka Lamajang sebuah catatan sendiri bagi masyarakat adanya kesamaan hak sebagai warga Indonesia.

Dikatakan Istianah keinginan colon bupati atas dasar ingin membangun Lumajang lebih baik "Lumajang itu banyak potensi yang belum di kelola maksimal seperti lokasi wisata, kesenian, hasil pertanian dan lainnya dari situ cita-cita ini tergugah'' tutur perempuan asal Lumajang tersebut seperti dilaporkan Kontributor elshinta, Efendi Murdiono. 

Lebih lanjut kata Sekertaris Keris Indonesia di kabupaten Lumajang dirinya tidak begitu banyak dikenal masyarakt karna minim untuk diekspost pemberitaan "Diumajang saya ini bukan siapa-siapa, saya rakyat Lumajang biasa seperti masyarakat lainya ini karena kecintaan saya terhadap Lumajang dan masyarakat". Kata wakilnya Fadli Zon di organisasi pusaka.

"Budaya, lintas agama mendorong diri saya untuk memberikan diri maju dalam perhelatan bupati 2018 hal itulah yang membuat saya semangat dan berani". Kata wanita kelahiran Kecamatan Tempeh.

Menurut Istianah pihaknya telah melakukan pendekatan kepada partai agar mendapatkan dukungan sesuai dengan persyaratan jika calon berangkat dari partai "Pendekatan kepada partai telah dilakukan, pendekatan itu memang minim diekspost. Pendekatan beberapa partai telah dilakukan seperti ke partai Demokrat, Hanura, PDI-P". Kata pengurus pusaka Lamajang.

Komonikasi politik terus dibangun bersama partai, walaupun ada partai yang mempunyai bakal calon sendiri hal itu terus dikomunikasikan dalam memantapkan visi dan misi yang menguntungkan masyarakat Lumajang. Tidak hanya tingkat kabupaten yang provinsi dan pusat terus dilakukan komonikasi agar terbangun sinergi untuk membawa masyarakat Lumajang lebih baik segala hal.

Rekom atau dukungan partai akan diberikan kepada siapapun namun pihaknya terus berjuang meyakinkan partai yang selama ini terus dibangun komonikasi "Saya usaha maksimal untuk mewujudkan keinginan ini," pungkas Istianah. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar