Senin, 18 Desember 2017

Pameran Modernisasi Korlantas Polri

Kamis, 30 November 2017 13:33

Ilustrasi. Sumber Foto: http://bit.ly/2zPluKN Ilustrasi. Sumber Foto: http://bit.ly/2zPluKN
Ayo berbagi!

Saat ini (Kamis 30/11) diselenggarakan Pameran Modernisasi Korlantas Polri, sebagai implementasi tahun keselamatan 2017.

Beri Hamza, Reporter Elshinta melaporkan, bertempat di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, pameran tersebut memiliki banyak agenda acara yang akan digelar.

Kompol Erwin Aras Genda dari Polda Metro Jaya yang merupakan ketua panitia dari diselenggarakannya pameran tersebut mengatakan, kegiatan ini ada salah satunya ada beberapa poin yang dilaksanakan, pertama ada lomba festival band antar kampus se-Jadetabek, ada kegiatan polisi cilik, kegiatan PKS.

Lebih lanjut Erwin menjelaskan, bahwa tersedia beragam booth yang menunjukkan pelayanan yang dimiliki Korps Lalu Lintas Polri beserta Polisi Lalu Lintas.

"Ada Samsat Online, Sim Online, ada lomba foto yang dilaksanakan. Jadi selain pameran disini juga disiapkan tempat pengurusan SIM online," paparnya.

Erwin menambahkan, apabila masyarakat ingin memperpanjang SIM, bisa langsung mendatangi booth yang telah disiapkan. Selain itu ada pula booth Samsat online guna pengurusan pajak.

"Perlu kami sampaikan juga bahwa kegiatan ini dilaksanakan di beberapa mall yang ada di DKI Jakarta sebanyak 8 titik," ungkapnya.

Erwin mengatakan bahwa penyelenggaraan di Cilandak Town Square merupakan kali perdana road show yang pameran diadakan. Setelah di Cilandak Town Square, akan dilanjutkan di sebuah mall di daerah Bekasi, Depok, Tangerang, termasuk di jajaran DKI Jakarta.

"Dan ini diselenggarakan dari tanggal 30 dan 1 secara bergantian hingga 10 Desember 2017," ujarnya.



Penulis: Yuno.

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-FrY

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar