Kamis, 14 Desember 2017

Tamu Mancanegara Nilai Tinggi Surat Xi Jinping kepada Konferensi Internet Dunia Ke-4

Senin, 04 Desember 2017 22:30

Ayo berbagi!
Presiden Tiongkok Xi Jinping mengirimkan surat ucapan selamat kepada Konferensi Internet Dunia ke-4 yang digelar di Wuzhen, Provinsi Zhejiang, Tiongkok, kemarin (3/12). Surat tersebut telah mendapatkan penilaian tinggi dari tamu-tamu mancanegara.

Xi Jinping dalam suratnya menyebutkan, perkembangan ekonomi digital Tiongkok akan memasuki jalur cepat. Tiongkok berharap dapat berupaya mendorong negara-negara di seluruh dunia untuk bersama-sama menaiki kereta cepat perkembangan internet dan ekonomi digital.

Ketua Asosiasi Digital Tiongkok-Eropa Luigi Gambardella mengatakan, Tiongkok sekuat tenaga mengembangkan ekonomi digital dan berbagi ekonomi, hal ini merupakan dorongan baru terhadap pertumbuhan ekonomi Tiongkok, sekaligus terhadap pertumbuhan ekonomi dunia.

Xi Jinping dalam suratnya juga menyebutkan, reformasi sistem pengelolaan internet global telah memasuki masa-masa yang penting, pembentukan komunitas senasib sepenanggungan di internet semakin menjadi kesepahaman masyarakat internasional yang luas.

CEO PT. CINEDIGM Chris McGurk mengatakan bahwa dirinya setuju dengan pendirian Presiden Xi Jinping. Dengan demikian, negara-negara di dunia harus mengintensifkan kerja sama di bidang pembangunan internet, agar komunitas senasib ini dapat berkembang ke arah yang positif.

Para tamu yang mengikuti konferensi kali ini mengatakan, surat tersebut mencerminkan wawasan mendalam Xi Jinping terhadap tren perkembangan internet global, pemahaman akurat terhadap peraturan pengelolaan pembangunan ruang cyber, serta harapan tulus terhadap kerja sama Tiongkok dengan negara-negara di dunia untuk mengembangkan internet dan ekonomi digital.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-MiE

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar