Kamis, 26 April 2018

Lakalantas di Cipali, 1 tewas 3 luka-luka

Selasa, 05 Desember 2017 12:27

Lakalantas Tol Cipali. Foto: Tita Sopandi/Radio Elshinta. Lakalantas Tol Cipali. Foto: Tita Sopandi/Radio Elshinta.
Ayo berbagi!

Satu korban meninggal dunia 3 lainnya mengalami luka berada di RS Thamrin Purwakarta Jawa Barat, akibat peristiwa kecelakaan di ruas Tol Cipali km 84.700 Palimanan arah Cikopo, melibatkan mini bus Isuzu No. Pol B7491PDA dengan truk yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri.

Korban meninggal dunia Nana Taryana (41) warga Dusun tengah Rt007/003, Desa Cikandang, Kecamatan Lur Agung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Sementara tiga lainnya dalam keadaan luka yaitu Susanti, Mamat Rahmat dan Hasna Kamelia Gunawan seluruhnya merupakan warga Kecamatan Lur Agung Kuningan.

Kanit PJR Cipali Iptu Heri Pranata kepada Kontributor elshinta, Tita Sopandi mengungkapkan, kecelakaan terjadi pada Selasa (6/12) dini hari tadi, bermula ketika kendaraan Isuzu dari Palimanan mengarah Cikopo dikemudikan oleh Nurdiana (37) warga Desa Gunung Karung Kuningan, dengan membawa empat penumpang.

Sementara ketika di lokasi kejadian kendaraan itu berada di jalur lambat dan akan berpindah ke jalur cepat, namun sebelum sampai kendaraan mini bus tersebut telah menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya.

Akibat peristiwa itu 1 korban kritis dan meninggal dunia di perjalanan, sementara 3 lainnya luka-luka sementara pengemudinya dalam keadaan selamat.

Dijelaskan Heri, dugaan sementara kecelakaan tersebut diduga pengemudi kurang antisipasi ketika kendaraanya akan berpindah jalur sehingga menabrak kendaraan yang berada didepannya. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar