Selasa, 12 Desember 2017

Hadi Tjahjanto tak banyak bicara soal pencalonannya

Selasa, 05 Desember 2017 16:55

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Sumber Foto: http://bit.ly/2Bz5KIf Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Sumber Foto: http://bit.ly/2Bz5KIf
Ayo berbagi!

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto tidak banyak berkomentar ketika ditanya mengenai pencalonannya sebagai Panglima TNI untuk menggantikan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang akan memasuki masa pensiun.

"Nanti saja ya, tak dongengi panjang," katanya saat ditanya mengenai pencalonannya sebagai Panglima TNI di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (5/12).

Ia meminta wartawan yang bertanya mengenai masalah itu untuk mengacu pada keterangan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. "Kan sudah dijelaskan Pak Pratikno," kata Hadi, yang tampak enggan berlama-lama menjawab pertanyaan wartawan.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut mengenai kesiapannya mengemban amanah sebagai Panglima TNI, Hadi hanya mengatakan, "Mohon doanya." 

Beberapa pihak menilai Hadi, yang pernah menjadi Sekretaris Militer Kepresidenan, cocok menjadi Panglima TNI. Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pun demikian.

"Pak Hadi cocok untuk menjadi Panglima TNI dalam tahun politik, itu harus sama-sama kita yakini, Presiden yang pakai kok," kata Gatot Nurmantyo.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar