Rabu, 25 April 2018

Kapolri minta polairud tertibkan bom ikan

Selasa, 05 Desember 2017 16:10

Sumber Foto: http://bit.ly/2A657tz Sumber Foto: http://bit.ly/2A657tz
Ayo berbagi!

Kapolri Jenderal Tito Karnvian meminta secara khusus kepada polisi perairan untuk memperhatikan secara lebih terhadap penggunaan bom ikan yang merusak lingkungan saat perayaan HUT Korps Polisi Perairan dan Udara ke 67 pada Selasa (05/12).

Paramayuda Adhikara, Reporter Elshinta melaporkan, upacara perayaan HUT tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan diselenggarakan di Mako Polisi Perairan dan Udara Polri, Jalan Cirendeu, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan itu, Tito memberikan atensi khusus terkait kreativitas dan inovativ Pol Air. Lebih lanjut Tito mengatakan, saat ini memang Pol Air telah banyak menangani masalah konvensional seperti halnya ilegal fishing, perampokan di laur, serta kasus lingkungan hidup.

“Kasus bom ikan yang saya betul-betul tolong disampaikan ke publik atau media dan menjadi atensi saya juga. Karena bom ikan merusak karang, merusak wisata, merusak industri perikanan kita. Polisi air harus bisa bermain disitu. Kemudian, jaga kekayaan laut, kemudian pengabdian kepada masyarakat di pulau-pulau terluar, daerah terpencil, itu yang harus disentul Pol air,” papar Tito.


Penulis: Yuno.

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-FrY

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar