Jumat, 15 Desember 2017

Oknum PNS Dukcapil Purwakarta jadi bandar narkoba

Selasa, 05 Desember 2017 21:31

Sumber foto: Tita Sopandy/Radio Elshinta Sumber foto: Tita Sopandy/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Satuan Reserse dan Narkoba Polres Purwakarta, Jawa Barat, bekuk seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Purwakarta karena kedapatan mengedarkan narkotika jenis sabu, dengan barang bukti yang disita berupa satu gram sabu.

Pelaku berinisial MY (37) oknum pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Purwakarta merupakan warga Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka.

Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani kepada Kontributor Elshinta, Tita Sopandy, Selasa (5/12) mengungkapkan, bahwa penangkapan pelaku merupakan atas laporan dari masyarakat karena pengedar ini telah meresahkan masyarakat dan sering mabuk.

Setelah dilakukan penyelidikan dalam kurun waktu satu minggu pengedar sabu ini akhirnya dapat ditangkap ketika tengah bertransaksi sabu di Jl. raya Campaka, Purwakarta.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil menyita barang bukti satu bungkus kecil plastik klep bening yang diduga berisi narkotika golongan satu atau jenis sabu.

Dari hasil penangkapan tersebut, polisi melakukan pengembangan dan mengarah pada satu pelaku lain berinisial K. K saat ini masih diburu polisi karena telah melarikan diri ke daerah Cilacap.

Sementara atas pengakuan tersangka bahwa sabu yang diedarkan di Purwakarta itu adalah didatangkan dari luar Purwakarta.

Sementara itu tersangka MY yang diketahui sebagai salah satu operator pelaksana di Disdukcapil Purwakarta mengaku menyesal karena telah salah dalam pergaulan, serta mengaku bahwa dirinya bukan merupakan pengedar sabu.

Penulis: Angga Kusuma.

Editotr: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar