Kamis, 14 Desember 2017

Napoli perpanjang kontrak Faouzi Ghoulam sampai 2022

Rabu, 06 Desember 2017 10:37

Sumber foto: http://bit.ly/2nBcK5t Sumber foto: http://bit.ly/2nBcK5t
Ayo berbagi!

Klub papan atas Liga Italia, Napoli, memperpanjang kontrak pemain bertahan tim nasional Aljazair, Faouzi Ghoulam, hingga tahun 2022, menurut pengumuman Napoli pada Selasa (5/12) waktu setempat.

Napoli mengumumkan perpanjangan kontrak itu di tengah-tengah adanya spekulasi yang menyebutkan bahwa klub sengaja menunda pemberian kontrak baru untuk Ghoulam. 

Di sisi lain, pemain berusia 26 tahun yang kontrak sebelummya akan berakhir pada 30 Juni tahun depan itu, akan absen pada pertandingan penentuan Liga Champions melawan Manchester City pada Rabu (5/12) malam nanti karena cedera ligamen.

"Berkenaan dengan 'pembekuan pembaruan kontrak.' (Kontrak Ghoulam) diperbaharui sampai 30 Juni 2022," kata klub tersebut melalui Twitter dengan unggahan foto bek tersebut telah menadatangani kontrak bersama pimpinan klub Aurelio De Laurentiis, dilansir AFP, Rabu (5/12).

"Bangga dan senang menjadi bagian dari proyek besar ini," kata Ghoulam melalui akun Twitter-nya. "Untuk mewakili kota yang indah ini dan warnanya. Bangga menjadi pemain Napoli. Napoli selamanya."

Ghoulam yang lahir di Prancis bergabung dengan Napoli dari klub Ligue 1, Saint-Etienne, pada 2014 dan telah 151 kali tampil untuk klub tersebut.

Ia menjadi andalan Napoli di sektor bek sayap kiri dengan telah tampil sebanyak 15 kali sepanjang musim ini.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar