Jumat, 15 Desember 2017

Pria terduga penghina Rizieq dititipkan di kantor polisi, akhirnya dipulangkan

Rabu, 06 Desember 2017 09:30

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Sumber foto: http://bit.ly/2jWpnmq Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Sumber foto: http://bit.ly/2jWpnmq
Ayo berbagi!

Polres Metro Jakarta Pusat telah memulangkan lelaki berinisial AS, yang dituduh menghina pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, setelah diamankan di kantor polisi selama seharian.

“Sudah dipulangkan semalam (Senin),” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Selasa (5/12).

Seperti diinformasikan melalui laman resmi NTMC Polri, Selasa malam, Argo menjelaskan, AS sengaja dititipkan di kantor polisi untuk menghindari tindakan main hakim sendiri oleh massa yang berasal dari organisasi masyarakat.

Pasalnya, identitas AS sudah tersebar di media sosial usai dianggap menghina Habib Rizieq lewat tulisan yang diunggah di Facebook.

“Jadi intinya bahwa dia (AS) menulis (di Facebook). Dia diinterogasi di RT dan RW,” ujar Argo.

Argo juga menegaskan, sejauh ini kepolisian belum menerima laporan dari pihak manapun terkait tuduhan terhadap AS telah melakukan penghinaan terhadap Habib Rizieq.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar