Kamis, 14 Desember 2017

Chelsea tidak gentar hadapi Barcelona atau PSG

Rabu, 06 Desember 2017 14:35

Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Sumber foto: http://bit.ly/2BEAAPU Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Sumber foto: http://bit.ly/2BEAAPU
Ayo berbagi!

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan timnya tidak perlu takut apabila harus menghadapi Barcelona atau Paris Saint Germain (PSG) pada babak 16 besar Liga Champions.

Chelsea berpeluang menghadapi tim-tim besar yang menjadi pemuncak klasemen grup pada babak 16 besar Liga Champions setelah The Blues membuang kesempatan menjadi juara grup, imbas hasil imbang 1-1 atas Atletico Madrid, tadi malam.

Hasil imbang itu dimanfaatkan AS Roma yang mengalahkan Qarabag untuk naik ke puncak klasemen grup dengan menggeser Chelsea ke posisi dua berdasarkan catatan head-to-headantar kedua tim.

Kendati demikian, Conte menyakinkan para pemainnya untuk tidak gentar menghadapi tim-tim besar karena The Blues memiliki skuat yang kuat untuk bersaing dengan tim mana pun.

"Jika Anda bermain di kompetisi ini dan Anda lolos ke babak berikutnya, Anda harus siap menghadapi tim-tim terbaik," kata Conte seperti dilansir AFP, Rabu.

"Dalam hal ini kami paham bahwa kami bisa saja menghadapi Barcelona, Paris Saint Germain atau Besiktas," katanya.

"Kami harus siap. Pada saat yang bersamaan, saya pikir lawan kami juga tidak akan senang bermain melawan kami," kata bekas pelatih Timnas Italia dan Juventus itu.

"Ini adalah kompetisi yang fantastis. Kami sampai di babak berikutnya dan kami harus gembira dengan hasil ini," katanya.

Pencapaian Chelsea sebagai runner-up fase grup Liga Champions tidak sebagus hasil yang didapatkan tim-tim Inggris lainnya yaitu Manchester City, Tottenham dan Manchester United yang lolos sebagai sebagai juara grup.

The Blues juga tertinggal 11 poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, demikian AFP.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar