Jumat, 15 Desember 2017

APBD Langkat tahun 2018 sebesar Rp1,8 triliun disahkan

Rabu, 06 Desember 2017 16:35

Sumber foto: M Salim/Radio Elshinta Sumber foto: M Salim/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Anggaran Pendapatan Langkat Daerah (APBD) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara sebesar Rp1,8 triliun disahkan melalui sidang paripurna yang berlangsung di Gedung DPRD Langkat.

Dalam sidang tersebut, DPRD Langkat menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Langkat menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Langkat terkait ABPD tahun anggaran 2018.

Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu menyambut baik pengesahan Perda APBD Tahun 2018, pihaknya mengapresiasi kepada Ketua DPRD Langkat, Terbit Rencana Perangin-angin dan seluruh anggota Dewan yang telah berusaha membahas ini dengan sebaik-baiknya.

Ngogesa juga berterima kasih atas pandangan, masukan dan kritikan konstruktif seluruh anggota Dewan atas pembahasan Ranperda APBD Langkat tahun 2018.

"Ini semua untuk kemajuan Langkat, baik dari segi pembangunan, kesejahteraan dan birokrasi," ujarnya, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, M Salim.

Ngogesa berharap, anggaran yang telah ditetapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Langkat dalam menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan keuangan, sehingga seluruh sektor dapat berjalan maksimal dan tepat sasaran.

Perlu diketahui, Sidang Paripurna DPRD Langkat di pimpin oleh Ketua DPRD Langkat, Terbit Rencana Perangin-angin didampingi seluruh Wakil Ketua Sapta Bangun, Ralin Sinulingga dan Dony Setha.

Secara lengkap APBD Langkat tahun 2018 dijelaskan dan atas pengesahan APBD Langkat, Bupati Langkat Ngogesa Sitepu  (eksekutif) dan Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin (Legislatif) menandatangani berita acara sebagai bentuk administrasi yang sah dan dapat dipertanggungjawabkan.

Penulis: Angga Kusuma.

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar