Selasa, 20 Februari 2018

Bhayangkari cabang Jayapura berikan kado Natal kepada 52 napi

Selasa, 19 Desember 2017 19:16

Istimewa. Foto: Aman Hasibuan/Radio Elshinta Istimewa. Foto: Aman Hasibuan/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ibu Yuhanna Urbinas.SE bersama pengurus cabang Bhayangkari Jayapura memberikan kado Natal kepada 52 orang narapidana perempuan dalam kunjungan kasih di Lapas Narkotika Doyo Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Selasa (19/12).

Yuhanna mengungkapkan, kunjungan kasih ke Lapas Doyo Sentani ini, merupakan suatu bentuk kepedulian Bhayangkari cabang Jayapura terhadap para napi khususnya napi perempuan  yang ada di Lapas Doyo menjelang perayaan hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

"Dalam kunjungan kasih ini juga, kita memberikan semangat dan motivasi terhadap para napi serta memberikan doa agar kuat dan tegar dalam menjalani masa hukuman yang dialami para napi selama berada di dalam Lapas Doyo Sentani Kabupaten Jayapura," ujar Yuhanna kepada Kontributor Elshinta, Aman Hasibuan.

Dijelaskan juga, selain mengunjungi para napi perempuan di Lapas Doyo Sentani dirinya juga mengunjungi para tahanan yang berada di Mapolres Jayapura dan Mapolsek Sentani Kota.

"Kunjungan kasih ke Lapas Doyo Sentani, rutan (rumah tahanan) Mapolres Jayapura dan rutan Polsek Sentani Kota, Bhayangkari cabang Jayapura memberikan bantuan berupa bingkisan Natal dan makanan terhadap para napi dan tahanan," pungkas Ibu Yuhanna Urbinas.SE.

Di tempat yang sama, Betriks selaku kepala lapas wanita mengatakan ucapan terimakasih terhadap ibu bhayangkari yang telah datang mengunjungi para napi perempuan dan peduli terhadap para napi serta memberikan bingkisan Natal, apalagi ini bulan yang penuh kasih bagi umat Kristiani. 

Penulis: Andi Juandi

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar