Rabu, 17 Januari 2018

Tarif promo, KA Bandara Soetta berangkat dari Stasiun Sudirman

Selasa, 26 Desember 2017 11:05

Ayo berbagi!

Kereta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mulai hari ini, Selasa (26/12) beroperasi. Stasiun pemberangkatan Stasiun BNI City, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Penumpang kereta ini maish dapat tiket promo Rp30 ribu/penumpang.

Direktur Utama PT Railink, Heru Kuswanto, dalam rilisnya menyebutkan pemberangkatan dari Stasiun BNI City di Sudirman langsung ke Bandara Soekarno-Hatta. Menurut dia, untuk tiket saat ini masih promo atau diskon dengan harga Rp30 ribu.

“Nanti kalau sudah diresmikan Presiden tiketnya Rp70 ribu per orang, namun jika beroperasi penuh harnya Rp100 ribu,” kata Heru mengutip Poskotanews.

Diakuinya, saat ini masih ujicoba hingga 1 Januari 2018 nanti. Dia menjamin layanan kereta tak kalah dengan kereta api bandara di China dan Singapura. Termasuk kereta ini ramah dengan penyandang disabilitas.

Operasional tahap pertama KA Bandara baru akan melayani 3 stasiun dari 5 stasiun yang direncanakan, yaitu Stasiun BNI City–Batu Ceper–Bandara Soetta. Dengan jadwal pemberangkatan pukul 04:40 sampai dengan 00:40 Wib.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar