Sabtu, 20 Januari 2018

Ledakan di Polsek Bontoala

Kondisi Brigpol Yunirsan membaik

Selasa, 02 Januari 2018 15:00

Ilustrasi. Sumber Foto: http://bit.ly/2DOhYxE Ilustrasi. Sumber Foto: http://bit.ly/2DOhYxE
Ayo berbagi!

Brigpol Yunirsan, anggota polisi yang menjadi korban ledakan di Polsek Bontoala Makassar, Sulawesi Selatan masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar pasca dioperasi. Meski masih dirawat namun kondisinya sudah membaik.

Baba Dupa, Kontributor Elshinta di Makassar melaporkan, aparat kepolisian dari Polrestabes Makassar bersama Polda Sulawesi Selatan masih terus melakukan penyelidikan terkait pelemparan bom rakitan berdaya ledak rendah di Polsek bontoala Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Bahkan, saat ini aparat kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang sebagai saksi. Adapun saksi yang diperiksa terdiri dari 2 orang anggota polisi yang menjadi korban ledakan, 2 orang anggota polisi dan juga satu orang saksi kunci.

Saksi kunci tersebut disebutkan melihat pelaku melarikan diri usai melakukan pelemparan di Polsek bontoala Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang ada, kepolisian juga telah melakukan penelitian terhadap kamera pengintai atau cctv yang ada di sekitar lokasi.

Dari pengecekan cctv tersebut, pihak kepolisian telah mengantongi identitas 1 orang yang diduga sebagai terduga pelaku pelemparan bom dan hingga saat ini pelaku masih di masih dilakukan pengejaran.

Penulis: Yuno

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-FrY

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar