Jumat, 19 Januari 2018

Lima parpol usung istri Dedi Mulyadi di pilkada Purwakarta

Selasa, 09 Januari 2018 15:44

Anne Ratna Mustika. Sumber foto: http://bit.ly/2mgb263 Anne Ratna Mustika. Sumber foto: http://bit.ly/2mgb263
Ayo berbagi!

Lima partai politik dipastikan akan mengusung isteri Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Anne Ratna Mustika, untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah Purwakarta, Jawa Barat, 2018. 

"Tidak ada keraguan kami untuk mengusung pasangan Anne Ratna Mustika dan Aming pada Pilda nanti," kata Ketua Bappilu Partai Hanura Jawa Barat Budi Hermansyah, dalam siaran pers di Purwakarta, Selasa (9/1). 

Partai Hanura menjadi satu dari empat partai lain yang telah terlebih dahulu mengusung pasangan Anne-Aming. Empat partai lain yang mengusung isteri bupati itu ialah PAN, Golkar, PAN dan NasDem. 

Budi menyatakan, DPP Partai Hanura telah menyerahkan surat keputusan mengusung Anne-Aming maju pada Pilkada Purwakarta ke DPC Partai Hanura Purwakarta.

Pihaknya telah menggodog elektabilitas pasangan ini sejak lama. Apalagi Anne-Aming sebelumnya telah mendaftar melalui DPC Partai Hanura Purwakarta sampai akhirnya diputuskan untuk mendapatkan surat keputusan. 

"Pasangan Anne-Aming sudah mendaftar terlebih dahulu. Kami memiliki mekanisme, di antaranya survei. Dalam kajian kami, pasangan ini memiliki elektabilitas tinggi sehingga layak dicalonkan. Maka, tidak ada keraguan bagi kami," kata dia. 

Menurut dia, elektabilitas pasangan Anne-Aming dan visi misinya untuk melanjutkan pembangunan di Purwakarta menjadi pertimbangan utama pengusungan. 

Karena itu, pihaknya memiliki keyakinan, pasangan tersebut akan menang mutlak dalam pilkada yang akan dilaksanakan pertengahan tahun ini.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar