Senin, 23 April 2018

Deddy Mizwar: Pilgub Jabar seperti `Perang Jenderal`

Selasa, 09 Januari 2018 16:45

Sumber foto: http://bit.ly/2Fgrg7c Sumber foto: http://bit.ly/2Fgrg7c
Ayo berbagi!

Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menuturkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 diibaratkan sebagai Perang Jenderal sejumlah jenderal di lingkungan TNI dan Polri maju di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Tahun 2013 Pilgub Jabar itu perang bintang, ada Dede Yusuf, Rieke Dyah Pitaloka dan saya sendiri dan tahun 2018 Pilgub Jabar itu diwarnai perang jenderal karena ada Jenderal Sudrajat, Jenderal Tb Hasanudin dan saya sendiri Jenderal Naga Bonar," kata Deddy Mizwar saat memberikan sambutan pada deklarasi Pasangan Dua DM, di Gedung Sabuga Bandung, Selasa (9/1).

Menurut dia, Pilgub Jawa Barat 2018 hal yang penting dan strategis terlebih jumlah sumber daya manusia yang mencapai 47 juta jiwa atau setara dengan dua kali jumlah penduduk Australia.

"Ini tentunya bukan hal yang mudah untuk membenahai Jabar karena itu Jabar menjadi sangat seksi. Pilkada jabar dengan penduduk sangat besar membutuhkan kematangan dan kedewasaan pemimpinnya sehingga saya akan daftar ke KPU Jawa Barat siang ini," kata dia.

Dia juga berharap Pilkada Jawa Barat 2018 tidak sampai memecah belah persatuan dan kesatuan terkait perbedaan pilihan saat hari pencoblosan pada tanggal 27 Juni 2017. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar