Kamis, 18 Januari 2018

Pemprov DKI sudah kirim surat ke BPN terkait penghentian reklamasi

Rabu, 10 Januari 2018 12:03

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Foto: Dody Handoko/elshinta.com Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Foto: Dody Handoko/elshinta.com
Ayo berbagi!

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengirimkan surat ke Badan Pertanahan Nasional (BPN) RI untuk melakukan penundaan terkait sertifikat HGB pulau reklamasi yang belum terbit maupun pencabutan sertifikat HGB yang telah dikeluarkan.

"Pak Anies yang akan berikan konfirmasi, tapi kita sudah kirimkan suratnya (ke BPN RI), dan ini menunjukan bahwa kita serius untuk menghentikan reklamasi," katanya di Balai Kota DKI, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (10/1).

Dikatakannya, surat itu merupakan bukti bahwa di bawah kepemimpinan Anies-Sandi, serius menghentikan reklamasi. Mereka akan mengambil langkah konkret untuk menyikapi persoalan pulau reklamasi.

"Kita langkahnya konkret-konkret aja, kita kirim pesan yang jelas kepada pengembang dan kepada masyarakat bahwa kita ingin tata ulang Jakarta dan mengedepankan kepentingan masyarakat kebanyakan," kata dia. (dody/Der)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar