Senin, 22 Januari 2018

Pasangan Yossi-Aries deklarasi maju Pilwakot Bandung

Rabu, 10 Januari 2018 21:57

Foto: Dudi Supriyadi Foto: Dudi Supriyadi
Ayo berbagi!

Sekitar 1000 orang simpatisan Yossi Irianto-Aries Supriatna pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bandung menghadiri deklarasi. Deklarasi dari pasangan yang diusung PDI-P, NasDem, Hanura, dan PPP tersebut berlangsung di Hotel Horison Bandung, Selasa, (9/1) malam. Deklarasi di hotel berbintang lima ini terkesan megah,  namun kesan megah inipun dibantah Yossi.

"Momen deklarasi ini layaknya kontemplasi budaya dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat khususnya para pendukung, gak, gak mewah lah, cuma karena banyak orang, kan tema momennya ada dua bagaimana kontemplasi untuk mengangkat budaya dan masyarakat kecil," ujar Yossi seperti dilaporkan Kontributor elshinta, Dudi Supriyadi. 

Yossi mengaku tidak ada hal yang berlebihan, hanya tanpa disadari, bahkan tidak disangka akan membludak seperti itu. "Saya pun gak menyangka akan membludak seperti ini," ujarnya. 

Kehadiran para pendukung dan partisipan ini, memang diluar dugaan Yossi dan menjadi bukti besarnya animo dan dukungan terhadap Yossi dan Aries.

"Diluar dugaan, dikira hanya sekitar 500-700 orang, namun ternyata lebih, ini membuktikan tingginya animo masyarakat terhadap pasangan kami," tandasnya.

Yossi yang kini masih menjabat Sekretaris Daerah Kota Bandung dan Aries sebagai anggota DPRD Kota Bandung mengungkapkan terima kasih kepada para pendukungnya atas animonya yang begitu besar terhadap pasangan Yossi-Aries.

Terutama kepada masyarakat yang cinta Yossi sama Aries," kata Yossi.

Sebagai pasangan bakal calon, Yossi mengaku optimis dengan langkah yang diambil. Yossi enggan menyampaikan target dalam bentuk prosentase,  namun dia berharap semakin besar.

"Setiap orang pasti punya optimistis, saya tidak akan mengatakan seberapa persen besarannya, kalau bicara target ya sebesar-besarnya," terangnya.

Yossi menandaskan, langkahnya bersama Aries menjadi salah satu upaya menjemput takdirnya yang telah dituliskan Allah SWT.

Deklarasi yang digelar, timpal Yossi bukan sesuatu yang  luar biasa,  hanyalah  bentuk pengabdian kepada masyarakat.

"Saya tidak mengatakan ini sesuatu yang luar biasa, enggak, selama itu bentuk pengabdian  saya pikir sama hakikatnya, namun yang harus dipahami, ini adalah langkah menjemput takdir, semua sudah ada yang mengatur, jadi jalani saja apa yang dilakukan," tegas Yossi.

Yossi - Aries mengaku siap melenggang untuk Pilwalkot Bandung dan hari ini,  Rabu (10/1) sudah daftar di KPU Kota Bandung.

“Saya dengan Kang Aries ya mengalir saja melaksanakan tugas yang harus dilakukan,” lanjut Yossi.

Sementara urusan gagasan, Yossi mengaku tidak akan mengubah sesuatu dari pemerintahan Ridwan Kamil – M Oded Danial yang dirasa baik.

"Justru saya  ingin menyempurnakan sesuatu yang dianggap PR yang kurang baik, pesan Yossi dalam Pilwalkot kali ini, semua gagasan Yossi terangkum dalam jargon “Hebring” (Hebat-Ringkas).

Gagasan itu disemangati dengan memantapkan Bandung Juara yang berkeadilan, sekaligus memperbaiki yang kurang baik sebelumnya. Lewat ‘Hebring’, diharapkan dapat membuat tata kelola kota lebih simpel, efektif, dan efisien.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar