Jumat, 19 Januari 2018

Bapaslon Bupati Irham-Ahmad Zaid Nur mendaftar di KPU Langkat

Kamis, 11 Januari 2018 14:56

Sumber foto: M Salim/Radio Elshinta Sumber foto: M Salim/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Pada hari terakhir pendaftaran, Rabu (10/1), pasangan Irham-Ahmad Zaid Nur, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat untuk periode 2018-2023 melalui jalur perseorangan.

Kedatangan rombongan pasangan Irham dan Ahmad Zaid Nur diterima dan disambut Ketua KPU Kabupaten Langkat, Agus Arifin didampingi Komisioner KPU Langkat Divisi Teknis, Muhammad Khair, Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, T. Muhammad Benyamin, Divisi Hukum Sofian Sitepu dan Adlina  Sarah.

Pasangan tersebut perjuangannya menjadi Balon Bupati Langkat bagaikan air yang mengalir, perlahan tapi pasti. Namun dirinya sangat yakin mampu memenangkan Pilkada Langkat, hal itu tercermin dari proses yang sudah mereka lakukan.

"Pertama kita mendaftar, cek kesehatan, pilkada dan menang," kata Irham dan Ahmad Zaid Nur kepada wartawan termasuk Kontributor Elshinta, M Salim usai mendaftarkan diri di KPU Langkat, Jalan Tengku Putra Azis, Langkat.

Tampil mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Irham mengatakan kelak ingin membangun Islamic Center di Kabupaten Langkat dan ingin memperbaiki mental para pejabat.

"Tidak ada lagi pejabat yang tinggal di luar Langkat, semua harus di Langkat," katanya.

Pengusaha tambang batubara ini yakin bahwa tim suksesnya akan mampu memenuhi kekurangan dukungan, sehingga mereka lolos menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat.

Ketua KPU Langkat, Agus Arifin didampingi Komisioner Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat, T Muhammad Benyamin mengakui hari ini ada dua calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar dari jalur perseorangan

"Hari ketiga atau terakhir ada dua bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang berasal jalur perseorangan mendaftar untuk calon peserta pilkada, jadi total semuanya yang mendaftar ada tujuh pasangan yakni dua dari parpol dan lima dari perseorangan," ujarnya.

Penulis: Angga Kusuma.

Editor: Sigit Kurniawan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar